Subscribe Us

header ads

Silaturahim GPII dengan Jokowi

Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor bertujuan untuk silaturahim.

"Maksud kedatangan kami di sini yang pertama tentu bersilaturahim sebagai anak muda," kata Ketua Umum Pimpinan Pusat GPII Karman BM saat bertemu Presiden, Selasa.

Karman juga menyampaikan undangan kepada Presiden Jokowi untuk menghadiri Muktamar GPII XIII di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pada Presiden mengenakan pakaian batik lengan panjang dan rombongan GPII mengenakan pakaian seragam berwarna hitam dengan kopiah hitam.

GPII juga menyampaikan selamat kepada Presiden Jokowi atas acara pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution di Kota Solo.

Dalam kesempatan itu Karman mengenalkan beberapa anggota yang turut dalam pertemuan antara lain Sekjen GPII Muhammad Rozak, Ketua Panitia Muktamar GPII Jamaludin, Komandan Brigadi GPII Robi, serta ketua bidang di GPII Ujang Rizwansyah
dan Adnan Rarasin.

"Kami Gerakan Pemuda Islam Indonesia adalah salah satu gerakan kepemudaan yang lahir pada awal awal kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Karman.

Jokowi menuliskan ucapan selamat Muktamar GPII XIII dan menandatanganinya di kertas putih yang disiapkan GPII.
 
Sementara itu, pejabat pemerintah yang mendampingi Presiden dalam acara itu adalah Kepala Staf Presiden Teten Masduki.(*) 

Sumber: Antaranews

Posting Komentar

0 Komentar