Subscribe Us

header ads

Ini yang Ditawarkan Guntur Jika Terpilih Menjadi Ketua Umum GPII

Dalam muktamar itu, selain melakukan pemilihan Ketua Umum juga akan membahas berbagai persoalan mulai dari keorganisasian, keumatan, kebangsaan hingga visi GPII guna menghadapi tantangan era digitalisasi pada zaman now.
Adalah Guntur Setiawan, salah satu kandidat kuat dalam bursa pemilihan calon Ketua umum GPII yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum GPII.
Mantan tenaga ahli fraksi Golkar DPR RI itu dinilai memiliki kompetensi untuk memimpin organisasi yang telah terbentuk sejak 72 tahun silam itu.
“Menjadikan GPII sebagai wadah Gerakan perjuangan bagi para kader, dan mampu mengikuti dinamika zaman dalam upaya menciptakan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya guna menjaga dan mempertahankan NKRI” kata Guntur melalui keterangan resmi yang diterima, Kamis (23/11).
Untuk mewujudkannya, Pria kelahiran Jakarta 30 April 1980 itu menselaraskan dengan misinya yakni dengan membina dan meningkatkan kualitas keislaman, keimanan, dan ketaqwaan para kader GPII.
Kemudian menggali, mengembangkan, dan memantapkan potensi dakwah, intelektual, sosial, dan politik para kader GPII.
Kemudian, menjadikan GPII sebagai basis perjuangan untuk umat dan bangsa Indonesia dalam menyelesaikan berbagai patologi sosial melalui peningkatan intensitas komunikasi, kerjasama, dan solidaritas antar sesama kader.
“Saya ingin menjadikan GPII sebagai agent of social change melalui peningkatan peran dan partisipasinya dalam semua lini kehidupan berbangsa dan bernegara” terangnya.
Menurut Guntur visi dan misi ini hanya dapat diwujudkan jika semua unsur terkait berpartisipasi aktif di dalamnya. “Unsur pendukung paling utama adalah seluruh kader GPII di semua level kepemimpinan baik di tingkat pusat, wilayah, daerah dan seterusnya,” tuturnya.
Pada hakikatnya, menurut Guntur dari dan untuk merekalah rencana strategis dan program kerja operasional ini ada.
“Jika nantinya saya diberi kepercayaan oleh para peserta muktamar untuk menjadi Ketua Umum PP GPII, Insya Allah saya akan menjalankan Amanah ini dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar