Subscribe Us

header ads

GPII Jateng Ajak Masyarakat Galang Dana Bantu Palestina

 

Pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di Palestina yang dilakukan oleh Israel kini terus memakan korban jiwa. Berdasarkan data dari Al Jazeera dan Kementerian Kesehetan Palestina pada Kamis, 19 Oktober 2023 tercatat +- 3.400 korban jiwa Palestina yang meninggal dunia, +- 12.550 orang luka-luka 2.823 di antaranya anak-anak dan 1.770 perempuan, 122.000 rumah hancur, 20 lebih pusat kesehatan rusak, dan >80% pasokan air terputus, dan pemadaman listrik rat-rata 22 jam perhari.

Abdurrahman Syafrianto, S.H., M.H., Ketua Umum Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PW GPII) Jawa Tengah mengungkapkan bahwa sebagai umat manusia terlebih umat Islam tentu tidak bisa tinggal diam melihat warga Palestina dibumihanguskan oleh Zionis Israel.

“Karena itu, kami Pengurus PW GPII Jawa Tengah bekerja sama dengan Rumah Zakat mengajak saudara-saudara menggalang dana untuk membantu perjuangan saudara-saudara kita di Palestina,” ajak pemuda yang biasa disapa Rahman ini.

Rahman menjelaskan bahwa bantuan dana untuk Palestina yang berhasil dikumpulkan akan disalurkan lewat Rumah Zakat yang sudah memiliki jaringan mitra lolal yang berada di Palestina.  

“Adapun bantuan dana dari Kawan-Kawan untuk Palestina bisa disalurkan lewat rekening di tertera di pamflet dan konfirmasi via nomor: +62 831-9534-9089 (Ukhti Atikah),” ungkap Rahman.

Posting Komentar

0 Komentar