Subscribe Us

header ads

Bantuan Palestina Berhasil Disalurkan, GPII Jateng Open Donasi Lagi

Bantuan kemanusiaan untuk Palestina yang dikumpulkan oleh Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PW GPII) Jawa Tengah dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Korkom Walisongo Semarang akhirnya sudah tiba dan disalurkan ke Gaza Palestina oleh Tim Rumah Zakat.

Bantuan yang berjumlah Rp 3.712.000. tersebut diserahkan ke Rumah Zakat oleh perwakilan Pengurus PW GPII Jawa Tengah dan HMI Korkom Walisongo Semarang pada Rabu malam (25/10/23).

Ketua Umum PW GPII Jawa Tengah Abdurrahman Syafrianto, M. H. menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur dan berharap Palestina terus diberikan kekuatan.

“Semoga saudara-saudara kita di Palestina diberikan kekuatan untuk bertahap hidup dan melawan. Terima kasih banyak, Para Donatur. Jazakumullah khairan katsiran,” tulis Rahman.

Rahman menegaskan bahwa bantuan untuk Palestina tidak cukup sampai di sini. Pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya untuk membantu perjuangan Palestina.

“Selanjutnya kita akan open donasi lagi untuk Palestina dengan cara berjualan kaos yang berisikan qoutes tentang Palestina, in syaa’a Allah,” ujar Rahman.

Lebih lanjut, Atikah Nur Azzah Fauziyah, Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial PW GPII Jawa Tengah menjelaskan bahwa hasil jualan kaos qoutes tentang Palestina sepenuhnya akan dialokasikan untuk membantu Palestina.

“Nanti keuntungan dari hasil jualan kaos sepenuhnya kita alokasikan untuk membantu Palestina,” ungkap Atikah.

Posting Komentar

0 Komentar