Subscribe Us

header ads

Sukses Agenda "Berbagi Kebahagian", Ini Kata Ketua Panitia GPII Putri


GPIIJATENG.OR.ID, SEMARANG- Dalam rangka menyambut Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Pengurus Kops Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Putri Jawa Tengah sukses menjalankan agenda “Berbagi Kebahagiaan bersama anak yatim di markas Pena Yatim Nur Ihsan Semarang, Ahad (17/3).
Acara santunan yang dilaksanakan tiap tahun oleh GPII Putri kali ini bekerjasama dengan Pena Yatim Nur Ihsan Semarang. Acara dimulai dengan nonton bersama (Nobar) film sejarah Isro’ mi’raj Nabi Muhammad. Digambarkan perjalan Nabi Muhammad ketika Isra dan Mi’raj meambah penasaran anak-anak melihat film.
Ketua Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak sekaligus Ketua Panitia Farha Biqismah mengungkapkan rasa bahagiaannya. “Saya sangat bahagia, acara berbagi kebahagiaan ini berjalan lancar,” ujarnya.
Farha menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada para donatur dan para pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini.
“Terima kasih sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah menginfaqkan sebagian rizkinya untuk dibagi kepada anak yatim dan tentu saja semua pihak yang terlibat dalam agenda kita ini,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Farha mengatakan, agenda berbagi kebahagiaan ini akan menjadi agenda rutin yang dijalankan minimal setahun sekali. “Kalau bisa, lebih, insyaa’a Allah. Kita gerakkan para pemuda-pemudi untuk peduli dengan sesamanya. Ini spirit yang kita bawa,” pungkasnya. (Red: Azmi Junalia, 201103).

Posting Komentar

0 Komentar