Subscribe Us

header ads

GPII Putri Jateng Sukses Gelar Rekerwil II, Catat Agenda Bulan ini


GPIIJATENG.OR.ID, Semarang - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Islam (PW GPII) Putri Jawa Tengah sukses menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II di Omah Tahfidh Monash Institute, Rabu (16/01). Rakerwil diikuti oleh seluruh pengurus PW GPII Putri Jateng, mulai dari Ketua Umum, wakil ketua, sekretarus, ketua-ketua bidang, hingga departemen di seluruh bidang.
Ketua Umum PW GPII Putri Jateng Ummy Mukhoyaroh, S.Pd. mengungkapkan, pihaknya berkomitmen akan menjalankan roda pengurusan ini dengan lebih maksimal.
“Harapan saya, program kerja yang telah kita susun dan sepakti tadi bisa direalisasikan dengan optimal. Selain berguna kepada pengurus dan kader-kader GPII di Jawa Tengah, saya berharap juga dapat memberikan manfaat kepada masyakat luas. Insyaa’a Allah,” kata Ummy yang merupakan alumnus UIN Walisongo jurusan Pendidikan Bahasa Inggris ini.
Ummy mengungkapkan, dalam waktu dekat ini, GPII Putri akan mengadakan bakti sosial anak yatim dan pemberdayaan orang tua yatim. “Insyaa’a Allah dalam bulan ini, kita agendakan itu. Ini upaya GPII turut serta berperan dalam pemberdayaan generasi bangsa. Selain ini, kami juga telah memulai bisnis dengan mengikuti bazar rutinan kerja sama dengan sedekas.com,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Umum PW GPII Jateng Mokhamad Abdul Aziz, M.Sos mengapresiasi kekompakan dan komitmen pengurus GPII Putri. “Saya salut atas soliditas para akhwat. Semoga soliditas ini terjaga bersama semangat untuk merealisasikan program kerja yang telah disusun. Insyaa’a Allah berkah dan bermanfaat untuk umat dan bangsa,” pungkasnya. (Red: Izha Dianti/GP201901).

Posting Komentar

0 Komentar