Subscribe Us

header ads

Catat, Ini Alur Pendaftaran Jambore Kebangsaan GPII Jateng



Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PW GPII) Jawa Tengah akan menyelenggarakan Jambore Kebangsaan bertemakan "Revitalisasi Spirit Kebangsaan dan Keislaman Pemuda di Era Digital" di Bukit Perkemahan Al-Madina (Camp Perbukitan Ungaran).

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Jambore Kebangsaan, M Arif Rohman Hakim, yang juga Ketua Bidang Aksi dan Olahraga PW GPII Jateng menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai upaya GPII untuk ikut serta dalam membangun dan melahirkan pemuda yang memiliki komitmen keislaman dan kebangsaan yang kuat. "Ini penting untuk pembangunan  pemuda Islam," kata Hakim.

Melalui pesan Whatsapp, Hakim menjelaskan perihal pendaftaran peserta yang telah dibuka. Selengkapnya, sebagai berikut:

Assalamualaikum wr.wb

Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Jawa Tengah

Dengan Bangga Mempersembahkan*
📢 Jambore Kebangsaan;  Revitalisasi Spirit Kebangsaan dan Keislaman Pemuda di Era Digital

Sekapur Sirih Kegiatan

Pemuda adalah agen perubahan (agent of change) yang diharapkan mampu mengoptimalisasikan segenap potensi menuju perubahan yang fundamental.

Pemuda juga merupakan agen yang mampu melakukan kontrol kebijakan pada pemerintah. Pemuda merupakan penyambung lidah dan aspirasi yang langsung datang dari masyarakat.

Pemuda harus memiliki jiwa kepemimpinan yang menjadi teladan dan intelek, memiliki sifat nasionalis, pluralis dan strategis dalam pelbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sebagai pemuda yang berkualitas, kita harus mampu berpikir secara matang dan membentuk diri menjadi pribadi-pribadi unggul, arif dan berlandaskan moral yang baik sesuai dengan nilai moril yang diajarkan oleh agama.

Dan menjadi pemuda kita harus bisa menjadi kader bagi generasi penerus serta berjiwa kritis terhadap perkembangan pemerintahan dan zaman.

Yang muda yang merdeka!
Let's Join Us!

📅 22-23 Desember 2018
🏠 Bukit Perkemahan Al-Madina (Camp Perbukitan Ungaran)

Mekanisme Pendaftaran:

1. Melakukan pendaftaran. Isi biodata diri  dan pernyataan kesanggupan Anda untuk mengikuti Jambore Wilayah GPII Jawa Tengah 2018. Formulir pendaftaran dapat diakses di www.gpiijateng.or.id

2. Pendaftaran dimulai sejak tanggal 01  Desember 2018 s.d 20 Desember 2018 pukul 23.59 WIB.

3. Calon Peserta yang sudah mengisi pendaftaran diharapkan untuk menunggu konfirmasi dari Panitia.

4. Calon peserta yang sudah mendapatkan konfirmasi dari Panitia diharapkan melengkapi biaya administrasi sebesar 35.000 ke nomor rekening 3043-01-024873-53-7 a.n Zahrotur Rochmah (Bendahara Umum GPII Jateng)

5. Proposal kegiatan dapat diakses di www.gpiijateng.or.id

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

#ISLAM YES, NKRI YES
#HIDUP PEMUDA

Info lebih lanjut hubungi
1. Laskar Hidzib 085800761571 (Ketua Panitia)
2. Juang Astrajingga 085772390983 (Informasi dan Komunikasi)

Posting Komentar

0 Komentar