Subscribe Us

header ads

GPII Rekomendasikan Tino Indra Wardono Sebagai Ketua KNPI Jateng

Ketua Umum PW GPII JAteng Mokhamad Abdul Aziz menyerahkan surat rekomendasi kepada utusannya untuk dibawa ke arena Musda DPD KNPI Jawa Tengah, Senin (22/10).


GPIIJATENG.OR.ID, Semarang- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesa (DPD KNPI) Jawa Tengah selama dua hari, Selasa-Rabu (23-14 Oktober) mendatang akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI Jawa Tengah di Hotel Atria Kota Magelang. Pembukaan besok pagi rencananya akan dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
Ketua Umum PW GPII Jateng Mokhamad Abdul Aziz, M.Sos mengatakan, pihaknya siap turut serta menyemarakkan Musda tesrebut. “Kami sudah siapkan utusan untuk mengikuti agenda penting KNPI sebagai rumah bersama OKP-OKP tersebut. Insyaa’a Allah, calon juga sudah ada,” kata Aziz sambil melempar senyum.
Setelah dikejar siapa calon yang akan didukung, Aziz menyampaikan, pihaknya mendukung penuh Tino Indra Wardono sebagai Ketua Umum DPD I KNPI Jaw Tengah. “Siap sukseskan Bang Tino,” katanya.
Smentara itu, Dewan Syuro PW GPII Jateng Mukharom Asy-Syabab, M.H menyebut, Tino memberikan harapan di kewirausahaan pemuda. Kandidat doctor ilmu hukum Undip tersebut yakin, Tino bisa membawa perbaikan untuk KNPI Jateng ke depan.
“Tino ini kan pengusaha. Jadi kita berharap ia bisa menularkan virus kewirausahan di kalangan pemuda melalui program-program di KNPI. Tujuannya tentu saja untuk mengurangi pengangguran dan kemiskinan, terutama di kalangan usia produktif (pemuda),” katanya. (Red: Q0dr4t).

Posting Komentar

0 Komentar