Subscribe Us

header ads

Bangkitkan Semangat Dakwah Anak Muda, Ini yang Dilakukan GPII Semarang

Harianamanah.com, Semarang – Ketua Umum PW GPII Jateng terpilih, Mokhamad Abdul Aziz, mengatakan bahwa prioritas kerja untuk masa kepengurusan ke depan, lebih fokus untuk mengakomodir kebangkitan pemuda Islam.
"Kami akan mendorong, memfasilitasi, kemudian membina kebangkitan pemuda Islam agar disalurkan untuk dakwah Islam", ujar Aziz saat menggelar suksesi Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) untuk periode 2017-2020 di Auditorium PP Darul Qolam Semarang,  Ahad (23/4) lalu.
Mokhamad Abdul Aziz menambahkan bahwa sebagai bagian dari elemen penting bangsa,  pemuda jangan sampai menjadi bagian dari permasalahan Indonesia, tapi harus menjadi solusi, menawarkan solusi perbaikan.
"Dakwah Islam harus kita jalankan dengan ikhlas dan sepenuh tenaga, agar Islam dapat menjadi rahmat bagi seluruh alam. Sekaligus agar Indonesia menjadi negara yang diberkati dan diridhai Allah Ta`ala," tegas pemuda asal Rembang ini.


Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) melantik  Pengurus Pimpinan Wilayah GPII Jawa Tengah periode 2017-2021 di Auditorium PP Darul Qolam Semarang, Ahad (23/4) lalu. Foto: Mahfudh Pabelas/ Wartawan Amanah Semarang, Jateng
Dewan Syuro PP GPII, Dr Mohammad Nasih, menambahkan bahwa pemuda tidak hanya dituntut untuk beraktivisme. Lebih dari itu, menurutnya pemuda juga harus selesai untuk dirinya sendiri. "Selesaikan persoalan diri sendiri dan berdayakan masyarakat," tegas Nasih.
Laporan: Mahfudh Pabelas/ Wartawan Amanah Semarang, Jateng


Sumber: Harian Amanah

Posting Komentar

0 Komentar